IAI Al-Qodiri Terima Kunjangan TIM Monev Kopertais4 Surabaya

Jember, (15/11/21) Institut Agama Islam (IAI) Al-Qodiri Jember menerima kunjungan Tim Monitoring dan Evaluasi PTKIS oleh Kopertais Wilayah IV Surabaya yang terdiri dari Dr. KH. Moh. Syaeful Bahar, S.Ag.,M.Si, Ahmad Fauzi., M.Ag., dan Ainun Hidayati., S.Ag.

Tim Monev Kopertais Wil. 4 Surabaya diterima langsung di Ruang Rapat Gedung A Lt. 1 IAI Al-Qodiri Jember oleh Rektor, Wakil Rektor, Dekan, Ketua LPM, Ketua LP3M, Kaprodi, Ka. Biro, dan Jajaran Pengelola yang lainnya.

Agenda Monev oleh Kopertais Wilayah IV Surabaya merupakan agenda tahunan yang terkait pembinaan dan pemeringkatan perguruan tingi Keagamaan Islam Swasta (PTKIS) di Wilayah IV Jawa Timur oleh Kopertais.
Pada kesempatan kali ini.

Tim Monev memberikan apresiasi kepada IAI Al-Qodiri Jember karena kelengkapan data-data yang dimiliki. Kemudian tim Monev memberikan catatan-catatan khusus bagi IAI Al-Qodiri Jember dalam mempersiapkan diri melakukan pembukaan Pacasarjana Program Studi Pendidikan Agama Islam, Prodi S1 Baru sekaligus alih status ke Universitas. Masukan lainnya yakni terkait aspek penguatan kualitas dan kuantitas tata kelola sistem dan fungsi kelembagaan perguruan tinggi.

Pertemuan Tim Monev dengan IAI Al-Qodiri Jember berlangsung sangat hangat, antusias dengan interaksi dialogis dengan mekanisme komunikasi ke keluargaan. IAI Al-Qodiri Jember bersepakat dengan Kopertasi Wil IV Surabaya untuk terus meningkatkan koordinasi dan sinergi dalam rangka meningkatkan mutu kampus agar IAI Al-Qodiri Jember bias memiliki kualitas diatas standart kampus di PTKIS Wil. IV Surabaya. (Sr)