SEKILAS INFO
20-04-2024
  • 3 tahun yang lalu / Diberitaukan kepada seluruh mahasiswa IAI Al-Qodiri Untuk Melengkapi Biodata Mahasiswa di SIAKAD terutama Nomor Induk Kependudukan (NIK)
  • 3 tahun yang lalu / Pendaftaran Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2023-2024 akan dibuka Mulai Bulan Januari 2024
9
Mar 2024
0
IAI Al-Qodiri Jember Gelar Seminar International di University Islam Selangor

Islam Rahmatan Lil’Alamin merupakan misi dari Agama Islam. Agama Islam yang berasal dari Tuhan yang Maha Tunggal (Esa) dan Agama yang ideal. Juga termasuk agama yang universal karna ajarannya yang dirancang untuk seluruh umat manusia.
Rahmatan Lil’Alamin termasuk visi dari kampus penuh berkah yakni kampus Institut Agama Islam Al-Qodiri Jember. Kampus yang didalamnya mampu mengintegrasikan ilmu pengetahuan agama, sains dan teknologi. Kampus Institut Agama Islam Al-Qodiri Jember merupakan kampus berbasis pesantren karena berada dalam naungan pesantren Al-Qodiri Jember dengan pendiri sekaligus pengasuhnya adalah KH Ahmad Muzakki Syah. Kampus IAI Al-Qodiri Jember mampu mengeksistensikan sampai pada taraf Internasional. Tahun kemarin (2023) memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk melaksanakan KKN di Thailand.

Pada tahun ini (2024), salah satu dosen Institut Agama Islam Al-Qodiri Jember mengikuti seminar internasional (sebagai presenter) di University Islam Selangor, Malaysia dengan tema “Islam and Education: Building Rahmatan Lil’Alamin’s Islamic World Civilization Sustainbly”.
Seminar ini menindaklanjuti mou yang dilakukan antara IAI AL-QODIRI JEMBER dengan University Islam Selangor, Malaysia.

    Alamat

    IAI AL-QODIRI JEMBER

    NPSN : -

    Jl. Manggar No.139A, Gebang Poreng, Gebang, Kec. Patrang, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68117
    KEC. Patrang
    KAB. Jember
    PROV. Jawa Timur
    KODE POS 68111